Pidato Pembukaan Blog

Selamat siang 90’s youth. Finally,  I made a blog. Tujuan awal gue bikin blog ini adalah sebagai titik awal permulaan gue untuk belajar all about web develop & web design. As a college study of Computer Science, rasanya gue gak harus terjun langsung deh dalam dunia pengkodingan pembuatan web sebelum gue telusuri dulu segala hal dari kecil sampe paling utama di sebuah web, ya gak sih? Kalo disuruh langsung ngoding mah gue malah bingung mau mulai darimana.

Walaupun tujuan gue ngebuat blog ini adalah untuk lebih memahami segala hal yang ada disebuah blog, gue gak bakal nulis tentang steps dari pembuatan web gue disini. Kalo dijadiin sebagai media Dear Diary gak mungkin banget. Gue sama skali gak bisa mencurahkan perasaan gue dari awal sampe akhir disini, susah pisan guys. Paling cuma update kecil-kecilan kayak listening to … di path wekaweka. Jadilah setelah gue mikir tapi kayak gak mikir, gue jadiin aja ini tempat tulisan randomnya seorang anak gadis kelahiran 90an untuk belajar menulis segala hal selagi moodnya baik. Walopun random, kerandoman gue gak abstrak kok. Paling seputar itu-itu aja, jadi masih bisa gue pisahin per-page sesuai temanya.

Nah, sekian dulu pidato pembukaan blog dari gue, semoga dapat dimaklumi dari segi kualitas tulisan dan bahasanya. I’m ready to write in here!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s